Friday 29 November 2013

Tujuh Wasiat Rasulullah...^^..

Tujuh Wasiat Rasulullah...^^..

“ Kekasihku (Rasulullah) shallallahu'alaihi wa sallam berwasiat
kepadaku dengan tujuh hal:

1@ Supaya aku mencintai orang-orang miskin dan dekat dengan mereka,

2@ Beliau memerintahkan aku agar aku melihat kepada orang yang berada
di bawahku dan tidak melihat kepada orang yang berada di atasku,

3@ Beliau memerintahkan agar aku menyambung silaturrahimku meskipun
mereka berlaku kasar kepadaku,

4@ Aku dianjurkan agar memperbanyak ucapan Laa Hawla wa Laa Quwwata
illa Billah (Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan
Allah),

5@ Aku diperintah untuk mengatakan kebenaran meskipun pahit,

6@ Beliau berwasiat agar aku tidak takut celaan orang yang mencela
dalam berdakwah kepada Allah,

7@ Beliau melarang aku agar tidak meminta-minta sesuatu pun kepada
manusia.” (HR. Ahmad 5:159, shahih)

Semoga Kita semua dapat menjalankan tujuh wasiat tersebut... aamiin..
Subhanallah...

tuliskanakuhadith.blogspot.com
Norshahuddin Edited Nov 2013...^^..

No comments:

Post a Comment